6 kelebihan Genteng Keramik yang wajib Anda Ketahui!!


Atap Merupakan salah satu Struktur bangunan rumah yang tidak boleh ketinggalan, yang berfungsi sebagai penutup atap yaitu Genteng. genteng itu sendiri memiliki banyak jenis seperti : Genteng Kaca, Genteng Keramik, Genteng Beton dll. di Artikel ini Saya akan membahas Tentang Genteng Keramik yang saat ini sudah banyak digunakan dikalangan Masyarakat.



Genteng Keramik Sudah ada sejak jaman dahulu yang digunakan oleh kerajaan Mesopotamia, oleh karena itu genteng ini bisa dikatakan sebagai genteng Klasik dan Genteng Terakota karena terbuat dari tanah liat dan Koalin sebagai bahan utama, Pasir Kuarsa, Bahan Adtif (Surfactant, Plasticizer, Nepheline, Terak serta Feldspar).



Setelah Mengetahui penjelasan diatas, pasti kita akan bertanya-tanya Apa saja kelebihan yang ditawarkan dari genteng keramik itu sendiri ya??


1. Memiliki Warna yang tahan Lama

Karena proses pembuatannya yang begitu canggih dengan Proses pembakarannya menggunakan suhu Lebih dari 1000 Derajat Celcius, sehingga menghasilkan warna yang alami dan tahan lama


2. Tahan terhadap Perubahan Cuaca

Genteng Keramik ini mampu  bertahan dari bebagai kondisi cuaca yang tidak menentu, karena bahan keramik dapat menahan korosi dari Cuaca Ekstrem.


3. Daya Tahan Yang Tinggi

Genteng ini dibuat dengan material yang bagus serta pembakaran yang sempurna, sehingga genteng ini mampu menahan beban berat hingga 180 Kg.


4. Ramah Lingkungan 

Genteng Keramik terbuat dari bahan utamanya yakni Tanah Liat dan Aditif yang tidak membahayakan, sehingga sangat aman untuk lingkungan sekitar.



5. Pemasangan Mudah  dan Tidak memerlukan Perawatan Khusus
Perawatan genteng ini terbilang mudah lhoo Sobat MegaTruss Global, Karena anda hanya perlu memikirkan warna yang sesuai dengan Warna dinding saja.



6. Tidak Menghantarkan Panas

Ketika sedang dalam musim panas, Rumah Anda akan tetap terasa sejuk. karena sifat isolosinya yang menjaga iklim mikro. etttsss.. tapi untuk musim hujan kehangatan didalam rumah anda akan tetap terjaga lho!!







Info Pemesanan

MEGATruss Global


Kontak


085334439900 / 085655400004

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com



Jl. Mayjend Sungkono 88 depan Gor Ken Arok Buring Kota Malang


Jam Operasional

08.00 - 16.00

Hari Minggu & Tanggal Merah Libur
(Silahkan Tinggal Pesan Di WhatsApp)



You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images