Mengenal Jenis Genteng Kanmuri sebagai atap Rumah - Jual Genteng di Malang


Ini 3 Trik Memilih Atap Kala Musim Hujan, Nomor 3 Penting Banget ...Genteng Merupakan bagian yang memiliki peran penting dalam sebuah bangunan, yang memiliki fungsi sebagai penangkal utama dari panas teriknya matahari maupun derasnya air hujan. Bahkan sebuah atap bangunan adalah salah satu bagian terpenting untuk mempercantik tampilan eksterior sebuah bangunan. Sehingga anda harus benar-benar memperhatikan kualitas serta kekuatan genteng.

Kini telah banyak beberapa macam penutup atap bangunan, salah satunya yaitu genteng kanmuri yang diproduksi dengan sangat baik, sehingga menghasilkan permukaan yang halus, dimensi yang konsisten, naungan minimal, kekuatan tinggi, penyerapan air rendah, kedap air, dll. pada saat ini genteng kanmuri yang notabene adalah genteng keramik banyak digunakan sebagai material penutup atau bangunan rumah tinggal

Genteng kanmuri tidak memerlukan perawatan berkala seperti, dicat ataupun dibuat mengkilap. kekuatan yang didapatkan dari produksi dengan  sistem serba otomatis dan terkomputerisasi sehingga dapat menjamin konsistensi bentuk, mutu, dan kekuatan. 


Lalu apa saja jenis - jenis yang dimiliki dari genteng kanmuri itu sendiri??


  • Genteng Kanmuri Type Espanica

    GENTENG KERAMIK KANMURI ESPANICA | DISTRIBUTOR RESMI
    Memiliki Nuansa estetika yang berprofil gelombang dan cocok digunakan untuk jenis bangunan yang mengusung gaya eropean Classic, Ethnic, Modern Kontemporer, dan Rumah Mediaterania. SElain itu genteng ini juga memiliki Tanggul air pada bagian atas dan kiri genteng untuk mencegah tampias sewaktu hujan. Letak lubang pada bagian atas genteng dibuat sebagai pengikat yang lebih lebar jaraknya ketimbang genteng2 jenis lainnya, yang berfungsi untuk lebih meratakan kanmuri tipe espanica didesain menjadi double cut yang menyerupai 2 genteng bertumpuk.



  • Genteng Kanmuri Type Milenio
    Jual Genteng Kanmuri Milenio Harga Murah Jakarta oleh PD. Sinar Bhuana
    Memiliki Lengkungan, namun tidak sebesar genteng kanmuri type espanica. jika sudah diapliaksikan maka akan terlihat terlalu datar untuk kesan pertamanya, sehingga genteng ini akan jauh lebih terlihat Eksklusif dan Elegan.

    Genteng ini memiliki sistem interlocking ganda yang unik dan memastikan permukaan atap yang kencang dan tahan goyah, sehingga menjadikan genteng ini kebal terhadap hujan deras, rembesan air, dan Gempa.



  • Genteng Kanmuri Type Flat
    Jual Genteng Beton di Bandung, 0812 8899 3338 Harga Termurah
    Jenis genteng yang paling Mutakhir, karena dibuat dnegan kombinasi teknologi jepang dan eropa. efek yang diberikan setelah terpasang yaitu rapi , cantik dan elegant. serta memiliki sistem interlock ganda yang dikombinasikan dengan permukaan genteng yang lebih tumpang tindih, hal ini memungkinkan proses pemasangan talang yang tanpa semen dan bebas bocor saat hujan.

    Pada umumnya genteng kanmuri type flat banyak digunakan pada berbagai bangunan dari rumah hingga gendung tinggi.


Info Pemesanan

MEGATruss Global


Kontak


085334439900 / 085655400004

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com


Jl. Mayjend Sungkono 88 depan Gor Ken Arok Buring Kota Malang


Jam Operasional

08.00 - 16.00

Hari Minggu & Tanggal Merah Libur
(Silahkan Tinggal Pesan Di WhatsApp)


You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images